Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Selasa, 25 April 2017

Melengkapi Liburan ke Jogja Anda bersama keluarga/ rekan-rekan Anda kami menawarkan kegiatan seru yang bisa dilakukan. Paket Lava Tour Jogja cocok dijadikan pelengkap kegiatan wisata Anda.
Lava Tour Jogja Murah, merupakan destinasi wisata yang menjadi primadona Kabupaten Sleman sejak Erupsi Merapi November 2010 yang lalu. Bencana alam memang tidak pernah bisa dihindari oleh siapapun. Namun yang paling penting dari sebuah bencana adalah bagaimana harus menyikapinya. November 2010 silam erupsi merapi meluluh lantakkan kawasan yang berada di kaki gunung Merapi bagian selatan, tepatnya wilayah Cangkringan Sleman Yogyakarta.

Lava Tour Merapi Jogjakarta ini bisa dinikmati dari pagi (sunrise) hingga matahari tenggelam. Ada bermacam-macam rute yang ditawarkan. Saat Anda memasuki kawasan Cangkringan akan ada banyak sekali provider yang melayani kegiatan ini.
Berwisata di hamparan pasir hasil erupsi tentu saja membutuhkan kendaraan yang kuat dan aman sekaligus dipandu oleh tour guide lokal yang memahami seluk beluk destinasi wisata. Dengan menyewa jeep, anda akan dibawa ke beberapa pos yang menjadi catatan sejarah erupsi merapi. Tentu saja dengan sensasi yang sangat mengagumkan karena jeep akan melewati jalan jalan yang ekstrim sehingga akan memicu adrenalin anda.

Segera Reservasi Jeep Lava Tour Merapi bersama kami, karena akan ada harga spesial bagi Anda dalam pemesanan jumlah banyak.

April 25, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in , , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search