Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Senin, 14 Agustus 2017

Paket Outbound dan Lava Tour Kaliurang merupakan paket khusus yang kami berikan untuk Anda dan rekan-rekan yang ingin mengadakan Outing/ Gathering di Jogja khususnya di Kaliurang. Outbound dan Lava Tour Merapi kami desain sangat menarik karena akan ada pelatihan diluar ruangan dan dilanjutkan kegiatan adventure Lava Tour Merapi. Kombinasi kegiatan team building dan adventure yang paling seru. Kegiatan ini tidak hanya kegiatan berwisata saja namun terdapat nilai positif yang bisa dijadikan kemajuan bagi pesserta dan perusahaan.
Outbound Kaliurang yang terletak di bawah kaki Gunung Merapi dengan keindahan alamnya yang asri dan udaranya yang sejuk menjadikan kegiatan Outbound Di Kaliurang Yogyakarta Anda semakin berkesan. Jogja Outbound hadir dengan konsep Outbound Fun Games, Outbound Training, Outbound Team Building, dan masih banyak lagi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan / instansi Anda.Tempat Outbound Kaliurang / Lokasi Outbound Kaliurang memiliki fasilitas pendukung kegiatan yang lengkap. Dengan mushola, toilet, rest area, aula, tempat makan, parkir luas, lokasi kegiatan luas, dan fasilitas lainnya akan menjadikan kegiatan Outbound Di Kaliurang lebih menarik.

Fasilitas yang akan Anda Dapatkan dalam program kami:
- Program Outbound Team Building beserta lokasi outbound
- Host Master Games dan Fasilitator outbound yang berkompeten dibidangnya
- Games Equipment
- 1x snack dan 1x makan
- Mineral water selama acara
- Standar Medicine
- Dokumentasi
- Spanduk
- Adventure Lava Tour Merapi

 Paket Trip Lava Tour Merapi

  • Mini Museum Sisa Hartaku. Merupakan sebuah rumah penduduk yang porak poranda terkena terjangan awan panas Merapi, terdapat perabotan rumah tangga yang rusak, kerangka sepeda motor maupun hewan ternak serta sebuah jam dinding yang berhenti pada pukul 06.05 yang merupakan waktu terjadinya peristiwa terjangan awan panas.
  • Batu Alien. Erupsi Gunung Merapi membawa banyak material vulkanik seperti batu, pasir, kerikil dsb. Muntahan lava yang mengeras pun menjadi batu dengan berbagai ukuran dan bentuk salah satunya Batu Alien yang berbentuk menyerupai wajah manusia.
  • Bunker Kaliadem. Sebelum terjadi erupsi merupakan bumi perkemahan yang asri serta sebuah bunker untuk berlindung dari erupsi Merapi. Namun sekarang Bunker tersebut sudah tidak digunakan karena telah menelan korban 2 orang relawan yang terjebak saat Merapi memuntahkan lava.

INFO & RESERVASI

 JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

 












 



Agustus 14, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in , , , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search