Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Selasa, 16 Mei 2017



Alamat Lava Tour Merapi  terletak di Desa Kepuharjo Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman Yogyakarta atau berjarak kurang lebih 30 km arah utara kota Yogyakarta. Untuk menuju ke Lokasi Lava Tour Merapi Satu-satunya akses umum yang paling sering digunakan oleh para wisatawan dari arah manapun adalah dengan melalui jalan lingkar Jogja (ring road) utara kemudian berbelok ke utara di perempatan Kaliurang atau sejalur lurus dengan Tugu Jogja dan jalan Malioboro serta Keraton Yogyakarta. Sesampainya di pertigaan Pakem sebelum Pasar Pakem beloklah ke kanan atau arah timur lalu ke utara selanjutnya ikuti petunjuk yang terpasang disisi jalan.

Anda tidak akan menyesal setelah mencoba Wisata Lava Tour Merapi yang cuckup unik dan menantang ini. Pemandangan indah Gunung Merapi dapat disaksikan di sepanjang jalan. Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi cukup terjangkau hanya Rp 5.000 / orang dan tiket tambahan yaitu Rp. 3000,- / sepeda motor dan Rp.5000,- / mobil. Selain itu, setiap kali masuk ke sebuah lokasi tertentu seperti bunker, museum sisa hartaku, dll Anda akan diminta sumbangan dengan memasukkan uang yang sudah ditentukan ke dalam kotak yang sudah disediakan oleh warga.

Namun jika Anda menggunakan Jeep Lava Tour dari kami , maka Anda tidak perlu membayarnya karena sudah include di dalamnya. Seru juga dengan kegiatan Outbound di Jogja.

Hubungi kontak kami untuk kemudahan pemesanan.


Mei 16, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search