Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Senin, 15 Mei 2017

Ingin merasakan serunya Wisata Merapi Kaliurang yang paling seru ??
Rasakan sensasi Lava Tour Merapi Murah bersama Lava Tour Merapi Yogyakarta yang menawarkan wisata adventure tak terlupakan. Paket Wisata Lava Tour Merapi merupakan wisata petualangan yang menawarkan Rute Lava Tour Merapi di sepanjang kawasan yang terkena dampak Erupsi Merapi.
Wisatawan dapat menyaksikan lanskap hamparan bebatuam vulkanik bekas erupsi,bekas reruntuhan perkampungan, pemakaman massal, dan keindahan Gunung Merapi yang masih mempesona walau menyimpan bahaya tinggi.

Cara menikmati Liburan seru di Lava Tour Merapi ini sangat mudah. Anda dan rekan-rekan bisa menikmati Lava Tour Merapi Jogja dengan jeep atau motor trail. Lava Tour Merapi Motor Trail ini dapat dinikmati oleh 1 atau 2 orang di setiap motor. Bila menggunakan Jeep Lava Tour Merapi batas maksimal dalam 1 jeep yakni 4 orang untuk dewasa dan 5 orang untuk anak. Beberapa Lokasi Lava Tour Merapi sangat cocok dijadikan spot hunting foto karena pemandangan yang indah serta beberapa lokasi bersejarah.

Alamat Lava Tour Merapi / Lokasi Lava Tour Merapi
Untuk menikmati Paket Lava Tour Merapi Anda bisa datang ke Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Sleman - DIY. Jarak dari Pusat kota Yogyakarta kurang lebih 35 km ke arah utara. Bila Anda membutuhkan transportasi / penjemputan kami akan memberikan fasilitas tambahan baik dalam grup kecil maupun grup besar.
 
Hubungi kami segera untuk kemudahan reservasi :


Mei 15, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search