Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Selasa, 25 April 2017

Lava Tour Merapi merupakan salah satu Wisata di Kaliurang yang merupakan wisata adventure yang kini menjadi primadona bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Ada beberapa pilihan Paket Lava Tour Merapi diantaranya yang paling menarik yakni Paket Lava Tour Sunrise.
Berbeda dengan Paket Lava Tour Rute Pendek, Sedang, dan Panjang. Lava Tour Merapi Sunrise ini dapat Anda nikmati di pagi hari. Perjalanan akan dimulai pada pukul 04.00 WIB dari basecamp Lava Tour Merapi. Menyusuri Area ekstrim dengan tujuan Dusun Kaliadem menjadikan kegiatan Sunrise Lava Tour Merapi ini semakin seru.
Kami akan mengajak Anda bersama rekan-rekan menikmati Sunrise di area lereng Gunung Merapi dengan segarnya udara pagi di lereng Merapi.
Dusun Kaliadem merupakan Lokasi Sunrise Lava Tour Merapi Jogja paling favorit yang dijadikan sebagai spot menikmati Sunrise di Lereng Gunung Merapi. Driver sekaligus Pemandu kami juga siap mengabadikan setiap moment Anda bersama rekan-rekan di sepanjang titik permberhentian.
Menikmati sunrise di kaki Gunung pasti akan menimbulkan sensasi yang berbeda bila dibandingkan melihat langsung di laut atau di puncak.
Penasaran ???
silahkan hubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Paket Sunrise Lava Tour Merapi serta Biaya Lava Tour Merapi Sunrise .


April 25, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search