Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Senin, 12 Juni 2017

Siapa yang tak kenal dengan Lava Tour Merapi. Aktivitas Wisata Lava Tour Merapi kini telah menjadi trend wisata terbaru di Jogjakarta yang hingga kini masih digemari oleh wisatawan yang hendak berkunjung ke Yogyakarta dan sekitarnya. Tapi siapa sangka dibalik keseruan Wisata Lava Tour Merapi ini merupakan berkah dari bencana erupsi Merapi tahun 2010 silam.
Gunung Merapi terletak dalam satu garis lurus dengan Tugu Jogja, Kraton, dan Pantai Parangtritis. Menurut catatan, gunung ini meletus hampir setiap empat tahun sekali.

Erupsi Gunung Merapi Oktober 2010 masih segar dalam ingatan warga Yogyakarta dan sekitarnya. Akibatnya Gunung Berapi paling aktif di Indonesia itu memuntahkan materi vulkanik dan menyapu bersih tiga desa di Sleman Yogyakarta. Sebanyak 335 jiwa tewas dalam peristiwa tersebut termasuk kuncen Gunung Merapi Mbah Maridjan. Setahun kemudian, musibah itu berubah menjadi berkah. Warga sekitar menyulap lintasan di Kaliurang menuju kaki gunung Merapi menjadi objek wisata menarik. Pemerintah Kabupaten Sleman mengembangkan wisata lokal lava merapi  atau lava tour untuk menggerakkan perekonomian masyarakat lereng Merapi pascaletusan Merapi. Wisata lava bisa langsung diikuti wisatawan begitu status Merapi dinyatakan aman.

Kini Wisata Lava Tour Merapi telah berkembang dan menjadi kegiatan wisata andalan di daerah Kaliurang dan Cangkringan. Rute Wisata Lava Tour bisa dimulai dari Kaliurang / Cangkringan / lokasi penginapan di Kaliurang.
Wisatawan akan dibawa menuju desa-desa yang terkena terjangan letusan Gunung Merapi dengan mengendarai Jeep. Disepanjang jalan menuju Kaliadem, wisatawan bisa melihat puing-puing rumah milik warga yang terkena letusan Gunug Merapi.

Tertarik mencoba ?
Kami memberikan kemudahan bagi Anda untuk pemesanan Paket Wisata Lava Tour Merapi dengan Harga Lava Tour Merapi yang murah dan terjangkau. Menerima dalam family grup atau grup rombongan.
Silahkan menghubungi kami untuk kemudahan pemesanan Wisata Lava Tour Merapi Kaliurang Sleman Yogyakarta.

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - DIY
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
JogjaOutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net

Juni 12, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in , , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search