Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Selasa, 18 Juli 2017

Wisata Lava Tour Merapi | Lokasi Lava Tour Merapi
Wisata Lava Tour Merapi sebuah kegiatan menarik yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Jogjakarta. Lokasi Lava Tour Merapi yang berada di Kabupaten Sleman tepatnya di bawah kaki Gunung Merapi ini menawarkan keindahan dan keseruan menelusuri aliran lahar merapi. Dengan mengikuti Lava Tour Merapi ini kita bisa menikmati pemandangan puncak Gunung Merapi yang selalu mengeluarkan asap sulfatara dengan jarak pandang hanya 2 km saja. Selain menikmati pemandangan yang sangat indah, kita dapat memahami kedahsyatan letusan Gunung Merapi.

Lokasi Lava Tour Merapi

Kawasan Wisata Lava Tour terletak di Desa Kepuharjo Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman Yogyakarta atau berjarak kurang lebih 30 km arah utara kota Yogyakarta. Satu-satunya akses umum yang paling sering digunakan oleh para wisatawan dari arah manapun adalah dengan melalui jalan lingkar Jogja (ring road) utara kemudian berbelok ke utara di perempatan Kaliurang atau sejalur lurus dengan Tugu Jogja dan jalan Malioboro serta Keraton Yogyakarta. Sesampainya di pertigaan Pakem sebelum Pasar Pakem beloklah ke kanan atau arah timur lalu ke utara selanjutnya ikuti petunjuk yang terpasang disisi jalan.

Akses Menuju Lava Tour Merapi

Dari Yogyakarta berjarak sekitar 35 km ke arah utara menuju Kaliadem. Sampai saat ini belum ada transportasi umum untuk menuju ke tempat ini. Untuk itu disarankan untuk meggunakan kendaraan pribadi atau memakai jasa rental mobil untuk mengunjungi tempat ini sehingga dapat selain mengunjungi lava tour juga dapat menikmati obyek-obyek lainhya dengan mudah.
 
 Masih bingung dan penasaran dengan fasilitas, paket , dan harga yang kami berikan ?
HUBUNGI KONTAK KAMI DI :
 
 JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - DIY
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net




Juli 18, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in , , , , , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search