Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Sabtu, 30 September 2017


Lima tahun lalu, tepat pada Oktober dan November 2010, desa-desa ini porak poranda dihajar material hasil erupsi Merapi yang menewaskan ratusan korban jiwa. Puluhan ribu warga mengungsi meninggalkan rumah dan desa mereka yang hancur.

Kini kedahsyatan erupsi Merapi itu malah dijadikan destinasi wisata. Beberapa desa yang berada di radius terdekat kawah Merapi mendapat berkah dari pemanfaatan bekas dampak erupsi yang dijadikan obyek wisata.

Puluhan hotel, cottage, penginapan, home stay didirikan untuk menampung kunjungan wisatawan domestik dan wisatawan asing yang datang ke Merapi.

Lava Tour Merapi menjanjikan petualangan segar bagi wisatawan. Aktivitas wisata outdoor ini penuh pengalaman mendebarkan sekaligus sarat wawasan lingkungan. Penyedia layanan Merapi Lava Tour ini cukup banyak di Kaliurang. Namun, rata-rata rute yang ditempuh dalam Lava Tour Merapi bermula dari Parkiran Tlogo Putri, Kalikuning, hingga bunker Kaliadem dan kembali lagi ke Kaliurang.

Untuk menikmati Lava Tour Merapi, wisatawan juga dapat memilih paket wisata yang ditawarkan. Biasanya, ada empat paket dengan rentang harga dan waktu tempuh yang beragam yakni short trip, medium trip, long trip, dan sunrise trip. Semakin jauh rute yang dipilih, semakin banyak tempat yang bisa dilihat. Selama mengikuti paket wisata ini juga wisatawan akan diajak singgah ke berbagai tempat yang memiliki kisah menarik.

September 30, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search