Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Rabu, 13 September 2017

Wisata Jeep Merapi dengan Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi yang terjangkau ? Disini tempatnya. Kami akan mengajak Anda merasakan petualangan seru bersama Paket Lava Tour Merapi. Paket Wisata Jeep Merapi menawarkan rute perjalanan seru di sepanjang kawasan yang terdampak erupsi Gunung Merapi. Wisatawan Jeep Merapi Kaliurang akan menyaksikan lanskap hamparan bebatuan vulkanik bekas erupsi, bekas reruntuhan perkampungan, pemakaman massal, dan keindahan Gunung Merapi yang masih mempesona walau menyimpan bahaya tinggi.

Paket Wisata Lava Tour Merapi

Trip Wisata Lava Tour ini memang dikhususkan untuk para wisatawan yang ingin menikmati merapi berikut dengan segala sejarah yang menemaninya. Dibalut dalam sebuah Paket Trip Lava Tour Merapi bertema adventure, kita akan diajak menjelajah kawasan Merapi dengan menaiki sebuah mobil jeep yang mampu membawa 3-4 orang sekaligus, lalu kemudian kita akan diajak untuk ber-offroad ria sambil menikmati pemandangan eksotik disekitar lereng Gunung Merapi.

Ada 5 paket yang bisa Anda pilih yakni .
- Paket Lava Tour Merapi Rute Pendek
- Paket Lava Tour Merapi Rute Menengah
- Paket Lava Tour Merapi Rute Panjang
- Paket Sunrise Lava Tour Merapi
- Paket Lava Tour Merapi dengan Motor Trail

Informasi Rute Lava Tour Merapi klik disini
 
Rute perjalanannya cukup mantap dan menantang, ada beberapa spot wisata yang menjadi tempat pemberhentian sementara dari trip ini, semisal Museum Mini Gunung Merapi, Spot Batu Alien, Bunker dll. Sehingga dalam wisata ini, selain kita dimanjakan dengan fasilitas adventure off road namun kita juga diajak untuk melihat Merapi secara lebih dalam, lengkap dengan budaya dan sejarah yang pernah ada. 

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

September 13, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in , , , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search