Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Rabu, 06 September 2017

Paket Lava Tour Merapi - Lava Tour Merapi Kaliadem, adalah destinasi wisata adventure yang menjadi primadona Kabupaten Sleman terutama daerah Kaliurang sejak Erupsi Merapi November 2010 yang lalu. Bencana alam memang tidak pernah bisa dihindari oleh siapapun. Namun yang paling penting dari sebuah bencana adalah bagaimana harus menyikapinya.
Tempat Wisata di Kaliurang masih menjadi tujuan utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jogja terutama yang ingin menyaksikan jejak tragedi di lereng gunung merapi. Para wisatawan akan diajak untuk berkeliling melihat hamparan pasir dan keindahan lereng merapi pasca tragedi.
Lava Tour Merapi ini adalah sebuah wisata yang menantang adrenalin, dengan menggunakan Jeep Wisata Lava Tour akan berkeliling kaliurang mengelilingi objek wisata disekitar gunung merapi dan tentunya pemandangan alam yang sangat luar biasa akan menjadi pemandangan yang istimewa. Beberapa objek wisata tersebut antara lain adalah Tlogo Putri, Museum Gunung Merapi, Kali Kuning, Desa Petung, Mini Museum, Makam Mbah Marijan, Kaliadem, Bungker, Lembah Bendo, Batu Wajah, Tempuran, Mini Museum, dan bisa request ke Objek wisata di kawasan kaliurang.
Paket Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Kaliadem

Paket Wisata Lava Tour Merapi 

1. Paket Lava Tour Merapi Rute Pendek

Untuk Paket Wisata Jeep Merapi rute pendek dapat dimulai dari desa tangkisan menuju makam masal kemudian tugu ambruk setelah itu wisatawan diajak untuk melewati gumuk ball dan menuju desa wisata petung serta museum sisa harta lalu menuju batu alien. Kemudian wisatawan akan menyusuri hutan soga dan menuju bungker kali adem. Untuk durasi sendiri sekitar 2 jam tour.

2. Paket Lava Tour Merapi Rute Menengah

Rute Lava Tour Merapi ini akan dilalui dengan lama perjalanan sekitar 3 jam. Untuk rute sendiri hampir sama dengan rute pendek. Namun sebelum ke kali kuning para wisatawan akan di singgahkan ke kampung Mbah Maridjan terlebih dahulu.

3. Paket Lava Tour Merapi Rute Panjang

Paket Lava Tour Rute Panjang ini hampir sama seperti rute menengah namun setelah singgah di desa Mbah Maridjan peserta akan diajak untuk menyeberangi sungai gendol. Hal yang sangat seru untuk dilakukan, karena memiliki sensasi sendiri. Durasi Perjalanan sekitar 4 jam.

4. Paket Sunrise Lava Tour Merapi 

Dengan Paket Sunrise Merapi para wisatawan bisa merasakan rute pendek dengan pemandangan langit yang jingga saat sunrise mulai menyingsing. . Lama tour sendiri sekitar 3 jam perjalanan dan dimulai dari jam 04.30 WIB.

Paket Lava Tour Merapi ini banyak sekali ditemukan di daerah wisata kaliurang, namun jika liburan datang harga yang ditawarkan bisa lebih mahal dari harga biasanya, Anda dapat memesan terlebih dahulu di Paket Wisata Jeep Lava Tour atau bisa langsung menghubungi No Telepon yang ada di Website ini.

Paket Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Kaliadem

September 06, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in , , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search